Senin, 21 November 2011

BONANSA diundang seleksi URUGUAY PROJECT 2012

Bonansa diundang seleksi Uruguay Project 2012
Solo (Espos)
Potensi para pemain sepak bola dari kategori remaja di Solo mulai memancing minat para pencari bakat. Kali ini minat itu datang dari luar negeri.
Seperti tawaran yang datang untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) Bonansa Solo dari Uruguay Project 2012. Manajemen klub yang berkandang di Stadion UNS Solo itu menerima surat tembusan untuk mengirimkan tiga pemainnya mengikuti seleksi Uruguay Project itu di Semarang, Selasa (22/11) nanti.
Sebagaimana diinformasikan pelatih Bonansa, M. Nurhadi El Hamid, Minggu (20/11), kepada Espos, undangan itu antara lain dikirim untuk enam SSB di Jateng. Selain Bonansa, sekolah sepak bola yang diundang mengirimkan wakil ke ajang itu adalah S3 Semarang, Pengcab Semarang, Pengcab Demak dan Forma Kudus. "Ada enam SSB di Jateng yang mendapat undangan itu dan seleksi digelar untuk pemain di bawah kelahiran 1996 atau U-15," kata pelatih yang akrab dengan panggilan Memed itu.
Seperti permintaan kepada Bonansa, lanjut dia, tawaran itu juga menghendaki SSB lain mengirimkan tiga pemain dari faktor usia yang tersebut.
Meskipun demikian, Memed belum menegaskan akan memenuhi permintaan itu atau tidak. Tanpa mengelak berharap pemainnya merasakan pengalaman dan mencoba peluang itu,k Memed lebih dulu akan berkonsultasi dengan direktur Bonansa serta para orangtua pemain. Selain tawaran semacam itu, Bonansa juga mencoba memenuhi tawaran melibatkan para pemainnya untuk mencoba pengalaman bermain bersama klub dari luar daerah. Memed menjelaskan sembilan pemainnya, November ini, memperkuat skuat U-16 Demak dalam pertandingan Piala Dinpora Jateng. ovi


1 komentar:

dito mengatakan...

ayoooooooo tunjukan kalo anak2 Bonansa bisa bersaing di level internasional!!