Rabu, 07 Maret 2012

PROG-SI III Tahun 2012 di mulai Bulan Pebruari

Suatu sore pada waktu latihan PSB Bonansa UNS Solo di stadion UNS ada yang beda, siswa memakai kostum baru warna merah-merah dan di dadanya terbaca dengan jelas tulisan PROG-SI. Pada waktu itu ada pembukaan Prog-Si III (ketiga) Tahun 2012 secara simbolis oleh Ibu Katamsi. Prog-Si (Program Soekatamsi) tersebut berdasarkan konsep dari Bp. Soekatamsi yang intinya siswa Prog-Si akan diberikan materi selama 6 bulan, baik teknik-fisik-mental maupun pengalaman bertanding (try-out & try-in) untuk bekal ke jenjang berikutnya/ yunior. Prog-Si III (ketiga) Tahun 2012 tersebut diikuti oleh siswa Bonansa Tahun kelahiran 1996, 1997 & 1998 (magang).

foto atas : Ibu Katamsi sedang memberikan pengarahan kepada siswa Bonansa Prog-Si III Tahun 2012.foto atas : Pak Eko sedang memberikan pengarahan.
foto atas : Ibu Katamsi secara simbolis menyerahkan bola kepada pelatih...

Siswa Prog-Si I (pertama) tahun 2010 & Prog-Si II (kedua) tahun 2011 banyak yang tertampung di jenjang yunior dan telah menunjukkan kwalitasnya. Mohon doa-nya semoga hasil Prog-Si tersebut dapat sedikit meningkatkan kwalitas persepak bolaan di Indonesia, khususnya Kota Solo.

Tidak ada komentar: