Senin, 29 Februari 2016

Acara Sparing rutin siswa PSB Bonansa UNS Solo dengan SSB Zettle Meyer...

Salah satu acara rutin yang diselenggarakan PSB Bonansa UNS Solo yaitu sparing dengan SSB lain. Pada hari Minggu (28/2) pagi di lapangan Kompi-A Yonif 413 Kostrad Palur terlihat banyak anak-anak yang diantar orang tuanya menuju lapangan sepak bola, ternyata pagi itu ada acara sparing sepak bola antara siswa PSB Bonansa UNS Solo dengan siswa SSB Zettle Meyer Karanganyar kelahiran 2006 - 2009. Tim Sepak bola Bonansa dibesut oleh pelatih Wijayanto dan Rianto.
Selain sebagai ajang silaturahim juga sebagia tolok ukur pembinaan siswa SSB/ PSB masing-masing....juga sebagai refreshing untuk orangtua siswa. Banyak polah tingkah lucu yang dilakukan siswa-siswa SSB/ PSB tersebut dalam berebut bola. Ajang sparing tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSB Bonansa UNS Solo, 2 gol tersebut dicetak oleh Abi dan Alvaro.


foto atas : tim PSB Bonansa UNS Solo (2006 - 2009)

Setelah acara sparing tersebut selesai, dilanjutkan dengan pertemuan Paguyuban Orangtua siswa PSB Bonansa UNS Solo kelahiran 2006 - 2009 di rumah Orangtua Kakha di daerah Perumahan Lembah Hijau Joho lor Sukoharjo, tidak jauh dengan lokasi sparing.
Alhamdulillah acara pertemuan tersebut berjalan dengan baik, lancar, kekeluargaan dan semakin mempererat tali silaturahim antar orangtua siswa.

Tidak ada komentar: