Selasa, 08 Februari 2011

BONANSA PROG-SI II JUARA I (KU-15) & JUARA III (KU-17) PIALA BUPATI & KETUA DPRD Kab. BOYOLALI TH. 2011

BONANSA PROG-SI JUARAI BUPATI CUP

Boyolali (Espos)
Kesebelasan Pendidikan Sepak Bola (PSB) Bonansa Prog-Si Solo tampil sebagai juara Bupati Boyolali Cup U-15 yang digelar di Stadion Pandan Arang dan Lapangan SMP 3 Mojosongo pada Sabtu (5/2) hingga Minggu (6/2). Dengan kemenangan tersebut Bonansa merebut hadiah Rp. 2 juta dan trofi. "Bonansa menang setelah mengalahkan Putra Berlian Semarang 6-5 melalui adu penalti. Sebelumnya kedua kesebelasan bermain seri 0-0". ujar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Bupati Cup, Akhmad Arif seusai pertandingan. ian



BONANSA PROG-SI II (KU-17) JUARA III Piala BUPATI BOYOLALI CUP 2011
Kesebelasan PSB BONANSA Prog-Si II (KU-17) meraih juara III pada Turnamen Sepakbola KU-17 & KU-15 Tahun Se-Jateng dan DIY. dalam rangka Dies Natalis SSB Pandanaran ke-3 memperebutkan Piala Bupati & Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Th. 2011. Yang diikuti SSB/ PSB/ Puslat. Se-Jateng & DIY. yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 29-30 Januari 2011 di stadion Pandan arang Boyolali.

2 komentar:

andika mengatakan...

Foto-foto kejuaraan di Boyolali bisa dilihat di blog saya. Tapi sayang, cuma dari tribun, jadi gambarnya kurang jelas. Sukses buat Bonansa.

PSB BONANSA UNS Solo mengatakan...

terima kasih sdr Andika