Senin, 31 Januari 2011

PSB BONANSA UNS Bikin Heboh di Car Free Day Jl. Slamet Riyadi Solo

Berawal dari ide supaya latihan fisik tidak monoton di lapangan sepak bola terus, juga untuk refreshing siswa, ortu siswa juga pelatih. Ide tersebut ternyata disambut baik oleh semua elemen Keluarga besar PSB BONANSA UNS Solo. Maka dibuatlah konsep Latihan Fisik di Jl. Slamet Riyadi "Car Free Day" pada hari Minggu, 30 Januari 2011. Meskipun dibuat dengan mendadak ternyata acara tersebut berjalan dengan lancar, dan banyak respon positif dari berbagai pihak...baik pengunjung Car Free Day di Jl. Slamet Riyadi maupun ortu siswa PSB BONANSA UNS Solo. Ada beberapa ortu siswa yang menginginkan acara tersebut dilakukan rutin, ini akan menjadi masukan yang baik bagi Pengurus dan Pelatih. Acara tersebut akan kami evaluasi, semoga acara selanjutnya akan lebih baik lagi....terima kasih.
Para pelatih : Mas Pomo(koordinator), Mas Jeki, Mas Joyo, Mas Beni & Mas Yuli.

foto atas : persiapan dilokasi latihan dipersiapkan para pelatih sejak jam 05.30 WIB.
foto atas : siswa & pelatih sampai ke lokasi latihan setelah melakukan perjalanan dari Kampus JPOK FKIP UNS Manahan, Solo.
foto atas : Anak2 sedang melakukan senam bola...
foto atas : setelah setiap anak menerima leaflet, mereka segera menyebarkan kepada pengunjung Car Free Day di Jl. Slamet Riyadi.
foto atas : Sebelum latihan dilakukan, para pelatih yang dikomandani Mas Pomo sedang memberi pengarahan kepada anak2.
foto atas : Meskipun sudah bermandikan keringat, anak2 masih semangat berlatih..
foto atas : Mas Pomo lagi dipijit Masseur (Bp.nya Ronaldo-Zidane,ternyata mereka kakak beradik ya...he...3x) " Capek deehhh..."

Berjalannya acara ini dengan lancar, Kami Keluarga Besar PSB BONANSA UNS Solo mengucapkan terima kasih kepada petugas Satlantas Polresta Surakarta, petugas DLLAJ, Pemkot Surakarta dan berbagai pihak yang telah membantu.
photo by YWU

1 komentar:

syaif mengatakan...

mas pomo jaman iseh ganteng kui,,,,,hahahahaha